Riana Wijaya, Promosi Jabatan

Riana Wijaya, Promosi Jabatan karena Selalu Bisa Siapkan Tiket Dadakan

pesan tiket pesawat,tiket kerta api
Riana Wijaya (Karyawan Swasta - 25 Tahun, Jakarta)
Mencari Tiket yang terhitung mendadak bukan perkara mudah, apalagi jika di malam hari. Ini cerita Riana Wijaya, seorang karyawan swasta yang menghandle pembelian tiket untuk perjalan dinas di kantornya. Setiap kali atasannya atau kayawan lainnya dinas ke luar kota, ia di percaya menangani transportasi dan akomodasinya. Untuk pembelian tiket perjalanan biasanya Riana melakukan pemesanan melalui biro tiket yang menjadi langganan kantornya.
Satu bulan yang lalu, tepat tengah malam Riana mendapat kabar mendadak dari atasannya untuk segera memesan tiket perjalanan ke Jakarta-Surabaya PP untuk esok harinya. Saat menghubungi biro tiket langganan, ternyata sulit dihubungi.
"Sebelumnya tempat kantor saya bekerja menggunakan biro tiket untuk kebutuhan transportasi dinas. Suatu hari dengan waktu yang mendesak dan tengah malam, saya mengalami kesulitan memastikan tiket keberangkatan atasan saya ke biro lewat telepon." cerita Riana
Karena tiket dibutuhkan esok hari, maka Riana berinisiatif memesan tiket sendiri. Dia teringat BebasBayar yang biasa digunakan untuk membayar tagihan listrik dan telpon juga bisa untuk pembelian tiket online pesawat dan kereta.
"Saya teringat dengan BebasBayar di HP saya yang biasa saya gunakan untuk pembayaran tagihan rutin juga memiliki layanan ticketing,  langsung saja saya booking tiket pakai bebasbayar dan sukses mendapatkan tiket untuk besok pagi." Jelas Riana.
Sejak saat itu, atasan Riana memberikan apresiasi atas kontribusinya sehingga perjalanan dinas keluar kota jadi lancar, akomodasi maksimal, transportasinya tepat waktu dan bisa diandalkan. Hingga Riana mendapatkan promosi jabatan di tempat ia bekerja.
"Terima Kasih BebasBayar, Karena sering berhasil mendapatkan tiket dadakan, saya mendapatkan apresiasi untuk promosi jabatan" Tutup Riana.

0 komentar: